15 Mei 2011

Konferensi Pers Show Luo menerima penghargaan platinum untuk album Rashomon


Album ke -7 Rashomon Show Luo dilihat statistiknya dr 15 Januari sampai sekitar bln Sept di Taiwan, album ini menjuarai seluruh penjualan album disana, penjualannya mencapai 154,218 keping album di Taiwan saja. Gold Typhoon sebagai perusahaan rekamannya mengadakan konferensi pers untuk Show Luo yang menerima penghargaan 5 platinum albumnya. Show Luo bilang”Senang sekali, semuanya tahu bagaimana usaha saya untuk meraihnya,akhirnya Tuhan melihat usahaku!”
Menurut eksekutif organisasi sertifikasi, penghargaan platinum terakhir diraih Andy Lau di thn 1999, setelah menunggu 11 tahun,10 bln akhirnya dapat giliran Show Luo. Show Luo dgn rendah hati merespon :”Andy selamanya Raja di hati kita!”
Walaupun Show Luo senang dgn hasil kali ini tapi dia menekankan hal penting bahwa dia harus terus berusaha, jangan berpuas diri dan santai,berharap tahun mendatang album barunya bisa kembali menjuarai penjualan album disana. Selain angka penjualan album Rashomon yang bagus,buku LO*GIC yg dirilis 24 Des’10 dan bisnis STAGE juga penjualannya booming. Show Luo juga bos yang baik, rencananya dia akan memberikan bonus akhir tahun kepada karyawannya sebanyak 3 bulan gaji, total sekitar 15 juta NTD(4,5 milyar rp).
congratz dh bwt Show Luo,,, makin tajir aja dh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar