15 Mei 2011

Persistent STD rumours enrage Show Luo

(2010/12/21)
Ketika Anda terkenal, gosip dan rumor tidak pernah berhenti.
Taiwan penyanyi-aktor Show Luo menemukan bahwa dengan cara yang sulit ketika rumor mengklaim dia telah tertular Penyakit Menular Seksual (PMS) dan masalah kulit bertahan, meskipun dia merilis sebuah laporan medis rinci yang membuktikan sebaliknya.
Menurut media Taiwan, netizens baru-baru ini menimbulkan pertanyaan tentang mengapa ia tidak pergi untuk tes tahun 2009, walaupun catatan itu menunjukkan ia telah konsisten melakukannya sejak tahun 2005, dan mengapa ia hanya kembali pengujian pada tahun 2010.
Mereka juga mengatakan bahwa ia pergi untuk tes urologis dua kali tahun ini, mengisyaratkan bahwa istirahat tiba-tiba diikuti dengan pemeriksaan sering menyarankan Luo memang terjangkit semacam penyakit belakangan ini.
Hal ini terbukti menjadi jerami terakhir untuk 31 tahun, yang mengecam sumber rumor keseluruhan, jaringan Internet yang mengaku menjadi perawat di klinik Luo sering pergi.
"Jika ia (orang yang memicu desas-desus) mengatakan sesuatu yang lebih, saya pikir dia gila," kata Luo tersinggung selama acara publisitas pada hari Minggu.
"Jika ada perawat atau dokter melihat saya, silahkan menghasilkan rekam medis saya [sebagai bukti]."
Luo menjelaskan bahwa ia menjalani tes biasa karena ia khawatir bahwa gaya hidup sibuk akan mengambil tol pada kesehatannya.
"Saya sudah digunakan untuk pergi untuk [pemeriksaan] hati setiap setengah tahun, dan cek seluruh tubuh setiap tahunnya, karena saya sering terlambat ... terus malam dan ayah saya memiliki masalah hati," kata seorang Luo luar biasa serius.
Dia menegaskan bahwa Rainie Yang dan Amber Kuo, dua aktris yang terlibat dalam skandal itu, tidak ada hubungannya dengan masalah ini.
Luo juga mengancam akan menggugat orang-orang yang tertangkap menyebarkan desas-desus tentang dirinya.
MAAF .. karena tidak meletakkan situs. karena saya tidak berpikir itu aman ...
nb. maaf jika translate ini ada yang salah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar