15 Mei 2011

Show Luo menyambut tahun baru dengan wig

Asia Dance King" Show Luo tampil di Taoyuan dan Kaohsiung countdown concert. Sebelum acara itu, dia hanya makan apel dan sepotong dada ayam untuk mengisi perutnya - pada diet ketat untuk menjaga dirinya untuk album mendatang pada bulan Februari (foto kalian bisa lihat di grup : memilih antara sepotong sehat apel dan ayam lezat paha). Tapi bagian yang paling mengejutkan adalah bahwa ia muncul di panggung mengenakan ... wig. Show tertawa, "Ini pertama kalinya saya mengenakan wig sambil menari. (Saya) sangat gugup dan takut bahwa sesuatu akan terjadi "(seperti wig jatuh)!
Wig adalah untuk menyembunyikan gaya rambut baru Show yang akan terungkap saat merilis album barunya menarik lebih dekat. Dia mengungkapkan bahwa ia telah hanya makan dua kali sehari baru-baru ini untuk menjaga berat badannya. Dia diizinkan untuk makan nasi untuk makan siang, tapi ia melarang makan pati di malam hari. Jadi, dia hanya bisa makan buah-buahan dan dada ayam untuk makan malam, tetapi tidak ada makanan setelah pukul 18:00. Tapi satu apel dan sepotong dada ayam cukup untuk menari? Show menjawab dengan yakin, "Aku sudah terbiasa. Aku punya energi yang cukup. Aku makan banyak saat makan siang. "

Sumber: Appledaily

Tidak ada komentar:

Posting Komentar