09 November 2010

BATU BERTUAH

 Coba tebak batu apa ini? Batu ini bukanlah batu yang diperebutkan oleh Harry Potter dengan Lord Voldemort di film Harry Potter yang pertama loh! Batu ini ialah batu pijakan Nabi Muhammad SAW saat beliau akan mengambil perintah shalat menuju langit ke-7. Hayo siapa yang ingat peristiwa ini ?


Seperti apa ya, batu ini ? Ternyata batu ini dapat terbang dengan sendirinya, tentunya juga atas izin Allah. Di dalam gambarpun telah diperlihatkan keagungan kekuasaan Allah dalam menerbangkan batu besar ini tanpa penyangga di bawahnya. Sudah tahu belum di mana batu ini berada? Yup, benar di Palestina.

Dahulu Rasulullah diperintahkan oleh Allah untuk mengambil perintah shalat yang kemudian kita mengenalnya dengan peristiwa “Isro` mi`roj”. Tentunya perjalanan Rasulullah tidaklah sendiri. Beliau ditemani oleh malaikat Jibril. Sesampainya di Palestina diperkirakan Rasulullah bersama malaikat Jibril menaiki batu ini untuk menghadap Allah. Tahu tidak kalau batu ini memilih tumpangannya? Tidak semua orang dapat menaikinya loh. Konon katanya, jika batu ini dinaiki oleh orang selain Rasulullah akan menghilang dengan sendirinya. Benarkah ? Wallahualam.

1 komentar:

  1. Baca !!!!!!!! >>http://www.al-habib.info/review/batu-terbang-palestina-isra-mikraj.htm

    BalasHapus