12 November 2010

SHOW LUO bilang... [Prinsip2 Seorang Show Luo]


1. Show Luo bilang : tiap orang itu setangkai bunga yang unik dan berbeda, orang lain berbeda sama sekali dengan dirimu, jadi bagian bunga darimu itu yang terindah.
2. Show Luo bilang: Mama pernah bilang ke saya, sepanjang kau tidak melakukannya ..bertahan saja dan bicara lebih keras dari yang lainnya.
3. Show Luo bilang: Orang2 tuh ga ada kebagusan dan kejelekannya, yang ada karakteristik saja. Narsis lebih baik daripada cinta harga diri.
4. Show Luo bilang: harus menghadapi langsung semua derita, jangan bersembunyi darinya, bersembunyi hanya membuat derita itu meluas tak terhingga
5. Show Luo bilang: kesempatan diraih sambil lalu, tapi jangan sampai terlewatkan.
6. Show Luo bilang : Ketika cinta datang,sambutlah ia dengan senyuman
7. Show Luo bilang: kamu bahagia kalau kamu sehat.
8. Show Luo bilang: Aku terus berusaha, pantang menyerah
9. Show Luo bilang: Kelangsungan hidup itu dirimu sendiiri yang menentukan
10. Show Luo bilang:Jangan kalau sudah bisa lalu berhenti belajar, kemampuan harus diasah terus

11. Show Luo bilang: Kesempatan selalu ada untuk orang-orang yang sudah siap untuknya
12. Show Luo bilang: Aku akan terus berusaha , demi orang2 yang kucintai dan orang2 yang mencintaiku.
13. Show Luo bilang: Dibanding vas bunga, aku akan lebih memilih jadi sebagai batu karena seiring waktu makin banyak garis tekstur yang berbeda,orang2 yang melihatnya tidak akan jenuh.
14. Show Luo bilang: Baling-baling itu seperti mudah dikerjakan, tapi kalau tidak dikerjakan dengan benar bagian2nya akan memencar-mencar
15. Show Luo bilang: harus mencintai diri sendiri dahulu, barulah orang lain akan menyukaimu
16. Show Luo bilang: Filosofi kerjaku: “Bekerja anggap bermain” Gembira anggap satu hari , tidak gembira juga satu hari”.Lagipula kalau segala sesuatunya berjalan lancar, dunia ini akan terasa berbeda.
17. Show Luo bilang: Bagiku orang yang baik dan jahat terhadapku, semuanya adalah penasihatku.
18. Show Luo bilang: percuma khawatir, yang penting berusaha baru perasaan bisa tenang
19. Show Luo bilang: Semua rencana kedepan itu akan ada jawabannya di kemudian hari
20. Show Luo bilang: Di dunia ini kalau kamu tidak ada perubahan, kamu akan tereliminasi.
21. Show Luo bilang: Aku tidak membandingkan diri dengan yang lain, karena musuh terbesarku adalah diri sendiri.
22. Show Luo bilang: Aku tidak akan pernah bilang siapa siapa yang tidak baik,karena sewaktu akan membicarakan orang lain, aku akan menanyakan ke diri sendiri dulu “ Di bagian mana aku lebih baik dari dia?”
23. Show Luo bilang: Waktu seperti perahan, diperas akan keluar hasilnya
24. Show Luo bilang: Kegagalan orang yang terbesar adalah menyesali. Mau lakukan sesuatu harusnya betul2 dilakukan saat itu, mau nunggu sampai waktunya berlalu baru bilang “ coba kalau aku tahu lebih awal”sudah tidak berguna
25. Show Luo bilang: Aku tidak suka cinta yang begitu mudah diucapkan, karena bilang cinta itu gampang. Aku akan bilang cinta dan juga akan memperlihatkan cintaku dalam tindakan yang kulakukan.
26. Show Luo bilang: Kita semua melalui proses pendewasaan, harus saling menghormati.
27. Show Luo bilang: berapapun fans yang datang tandatangan, aku akan tandatangan semuanya.
28. Show Luo bilang: jadi fansku, harus buang rasa kuatir .
29. Show Luo bilang: Kalau mau mengandalkan orang yang hebat mendaki gunung, balap lari Show Luolah yang paling bisa diandalkan
30. Show Luo bilang: Mereka adalah istri2ku, kita sudah pernah married lho.( maksudnya fans)
31. Show Luo bilang: Aku si kecil yang kuat , si kecil yang kuat ini tidak bisa dipukul mati. Selama ini yang kualami kalaupun aku berhasil melakukannya tetap tidak mendapat pujian dan semangat dari kalian, tapi aku tidak menyerah untuk membuktikannya pada kalian.
32. Show Luo bilang: bersikeras lebih penting dari sekedar berusaha.
33. Show Luo bilang: kesepian lebih menakutkan daripada hantu
34. Show Luo bilang: Orangtua adalah satu2nya orang yang paling penting dalam hidupku, kedua: fansku
35. Show Luo bilang: Kata2 tidak bisa mewakili apapun, prestasi bisa dilihat dari performance yang ditunjukkan ke orang2
36. Show Luo bilang: Selama kita sendiri gembira, jangan peduli komentar dan pandangan orang lain
37. Show Luo bilang: Kehidupan itu menyenangkan karena dia memiliki banyak tikungan, ada tikungan yang sangat tajam,ada juga yang sangat mulus , tidak melewatinya, bagaimana kamu tahu tikungan berikutnya apa yang akan kamu lewati?
38. Show Luo bilang: kebahagiaan sebenarnya mudah diperoleh
39. Show Luo bilang: Jangan gampang menyerah, kita harus terus melangkah maju, baru bisa melihat apa yang kita inginkan

40. Show Luo bilang: sepanjang kamu membandingkannya dengan diri sendiri, makin lama akan makin maju.
41. Show Luo bilang: walaupun di depan sudah jalan buntu, harapan masih tersisa di ujung jalan.
42. Show Luo bilang: biarlah aku perlahan-lahan belajar, belajar waktu sedih tidak menutup mata, supaya air mata belum menetes sudah menguap ke udara.
43. Show Luo bilang: semua orang bisa menari, tapi sebenarnya tidak semua orang benar2 paham.
44. Show Luo bilang: Aku lebih bersikeras dibanding orang lain, tidak mau menyerah di tengah jalan walaupun tidak ada kesempatan juga tetap mau coba
45. Show Luo bilang: tiap orang punya panggungnya sendiri dalam kehidupannya, kalau kita mengerahkan semua usaha untuk melakukan pertunjukan yang bagus dalam hidupnya, akan menjadi SHOW TIME yang terindah
46. Show Luo bilang: Artis tanpa pentas tidak ada artinya, sedih rasanya bilamana artis tidak tahu bagaimana rasanya di pentas.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar