15 Mei 2011

Alan Hadir di Asia Music Summit, Beri Semangat Untuk Jepang

Asia Music Summit diselenggarakan di Tokyo, Jepang dihadiri SHOW Lo, Wilber Pan, Da Mouth, Dance Flow, dengan disaksikan oleh 3800 penonton lebih. Setelah selesai rehearsal, press conference pun diadkan.
18 Februari 2011 album ke-8 SHOW Lo beredar, angka penjualannnya mencapai 400ribu keping di seluruh Asia. Ia artis yang multi-talented mempunyai banyak penggemar sejak serial Hot Shot ditayangkan di Jepang. Sabtu kemarin di press conference Asia Music Summit, ia menjawab semua pertanyaan dari media dalam bahasa Jepang, walau agak sedikit terbata-bata. Setelah Wilber Pan, Dance Flow, Da Mouth memperkenalkan diri dan kesibukan mereka di sana, tibalah giliran SHOW Lo, "Sekarang giliranku yah? Pertanyaannya apa?! Kegiatanku hari ini adalah ....Nanti setelah selesai performance, aku mau makan makanan Jepang. Rencananya selanjutnya tgl 27 Apr akan pergi ke Cina, bulan Mei sibuk konser, lalu ada kerjaan host, syuting....scheduleku sangat padat." "Wah kamu sangat berbakat yah", ujar sang MC, "Oh iya, aku memang berbakat, "sambutnya dalam bhs Jepang. Ia berharap penampilannya dapat memberikan semangat baru bagi teman-teman di Jepang yg tertimpa bencana. Waktu itu ia merasa sangat terkejut dgn gempa besar yg terjadi Jepang, tapi saat melihat fans Jepang masih bisa tersenyum padanya dan berkata "tak apa-apa" Ia merasa sangat terharu. Kemarin ia membawakan "ge zhong qiang shou, jing wu men, ai zhuan jiao, only you , twinkle dan bbrp lagu hits lainnya.
Saat lagu twinkle dinyanyikan, ia minta semua penonton dan media untuk berdiri dan menari bersama, "Saya belum pernah menonton konser spt ini, sangat mengasyikkan!"komentar seorang wartawan.
SHOW Lo dan Wilber Pan tiba di Jepang pada hari yg sama, mereka sempat uplot foto berduaan di weibo, malah SHOW memanggil Wilber dgn sebutan "Xiao Bo Bo (Wilber yg manis).
Hasil penjualan tiket dan merchandise dari acara ini seluruhnya disumbangkan untuk korban gempa di Jepang.
source :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar